Akhirnya Warga Dusun karang Tengah,Desa Sumbersari Dijemput Paksa Oleh Petugas

Bondowoso, MN Cakrawala – penjemputan paksa warga dusun karang tengah Rt 10, Desa sumbersari kecamatan maesan karena diduga telah mengancam tetangganya sehingga dari pihak desa polsek dan Danramil maesan juga dari pihak puskesmas maesan beserta pihak kecamatan maesan kabupaten Bondowoso, Menjemput pak.Misdan

Menurut pihak puskesmas pelaku memiliki riwayat kelainan jiwa lima tahun lalu. Dan pihak kesehatan memberikan saran pada keluarga agar rutin perawatan atau minum obat namun sayang apa yang menjadi saran dokter tidak diimplementasikan sehingga penyakit yang deritanya kambuh lagi.

Di samping korban Sendiri ada juga di antaranya satu keluarga buk junaidi yang ada 6 orang .dan semua tetanggapun mengharap agar bapak misdan di amankan biar tidak terjadi korban lagi, termasuk kepada anak kecil, begitu bapak misdan di bawah ke rumah sakit masyarakat sekitar merasa senang karena keselamatan mereka, aman dan nyaman tidak ada rasa ketakutan lagi / tidak akan terancam lagi.

Kami awak media sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan semua pihak yang telah bekerja sama dan mengambil tindakan Cepat sebelum terjadi korban berikutnya. (Budi / Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: