Dampak positif program (PKT) padat karya tunai, tahun 2021 Desa Gentong Kecamatan Taman krocok.

Bondowoso, MN Cakrawala ,Net-warga Desa gentong dusun kalianyar kecamatan Taman krocok sangat antusias dan sangat bersemangat ikut kerja padat karya tunai yang pekerjaannya sudah mencapai 30% yang menyerap banyak tenaga manual( manusia) untuk pelebaran jalan lintas dusun, dari dusun kalianyar ke dusun bacangan.03/04/2021

,”Dulu jalan ini hanya jalan setapak dan cuma pejalan kaki dan sapi saja yang bisa lewat jalan ini.”menurut salah satu warga yang enggan disebut namanya.
Kepala Desa Gentong Bapak MISYONO beserta perangkat desa dan juga pendamping kecamatan Taman krocok (Ernadiono),Babinsa dan Babinkamtibmas desa getong ada dilokasi saat tim meliput pelaksanaan pekerjaan padat karya tunai anggaran tahun 2021.

.”Semoga kedepannya Ekonomi masyarakat Desa gentong khususnya warga dusun kalianyar dan bacangan , terutama dalam bidang pertanian dan perkebunan bisa terbantu dengan adanya jalan lintas dusun yang sekarang sudah bisa di lewati mobil dan sepeda,” menurut keterangan kepala Desa gentong Bapak MISYONO.

,”Sekarang warga disini mau ke kebun atau mencari rumput buat pakan ternak sudah tidak di pikul lagi karena sepeda motor sudah masuk, “kata bapak kasun kalianyar dan juga warga setempat.

Warga sekitar sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membantu membuatkan akses jalan yang layak buat para petani ladang dusun kalianyar.(budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: