KEGIATAN IBADAH PERAYAAN ISA AL MASIH TAHUN 2021 DI GPdI (GEREJA PANTEKOSTA di INDONESIA) KEC. TAPEN KAB. BONDOWOSO.

Bondowoso,MN Cakrawala-Jum’at tanggal 02 April 2021 dimulai Jam 06.00 Wib s/d 08.45 Wib telah dilaksanakan kegiatan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih Tahun 2021 di GPdI Jemaat Tapen Jl. Kamboja No. 27 Kec. Tapen Kabupaten Bondowoso.

Adapun tema dalam pelaksanaan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih adalah MENELADANI HIDUP YESUS KRISTUS dengan penceramah Bpk. Pdt. FELIX, dan selaku penanggung jawab kegiatan yaitu Ibu Pdt. ENG DAVID.

Susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu Pembukaan dan dilanjutkan Menyanyikan lagu gereja,selanjutnya Pencerahan atau ceramah Yang dilanjutkan dengan Doa dan Penutup.

Kegiatan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih Tahun 2021 tersebut dihadiri oleh ± 30 orang Jemaat dari Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Nampak Pengamanan terbuka maupun tertutup dalam kegiatan ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapen AKP KARSIYANTO, SH dan Danramil Tapen KAPT. INF. SAIFUL BAHRI, bersama 12 personil yaitu anggota POLRI : 8 personel dan TNI : 2 personel serta
Sat Pol PP : 1 personel dan dari unsur tenaga kesehatan : 1 personel.

Sebelum kegiatan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih dilaksanakan, petugas pengamanan melakukan sterilisasi di areal Gereja diantaranya pengamanan di pintu masuk melakukan pengecekan terhadap barang bawaan dan jemaat yang hendak masuk ke Gereja.dan kegiatan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih tersebut tetap menerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu menyediakan cuci tangan / hand sanitizer, memakai masker dan physical distancing.

Hasil pantauan wartawan Cakrawala secara keseluruhan rangkaian kegiatan ibadah perayaan wafatnya Isa Al Masih Tahun 2021 di GPdI Jemaat Tapen berjalan dengan khidmad, tertib, aman dan kondusif hingga selesai.(IMAM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: