Anda Pencinta Kuliner, bisa Coba Rasanya ‘Bebek Torkop’ di Bondowoso

BONDOWOSO,MN CAKRAWALA-Bagi pecinta kuliner olahan daging bebek dengan cita rasa yang khas, kini hadir sebuah Kedai ‘BEBEK TORKOP’ dengan varian rasa istimewa.

Kedai BEBEK TORKOP merupakan tempat yang cocok untuk menikmati lezatkya daging bebek bersama keluarga maupun sahabat, Kedai BEBEK TORKOP beralamat di Jalan Prajekan depan Toko Basmalah Prajekan ini.

Kusnadi alias pak Bintang, Pemilik Kedai BEBEK TORKOP, mengatakan, nama bebek torkop bukan karena rasanya yang pedas, namun terletak pada tekstur daging dari bebek yang empuk setelah diolah dan disajikan.

“Makna torkop itu bukan dari pedesnya, tapi terletak pada tekstur daging bebek yang empuk,” tutur pak Bintang.

Demi kepuasan pembeli, kedai bebek torkop menyajikan varian menu, diantaranya, bebek ungkep torkop, bebek panggang serta ayam kampung dan gurami bakar.

“Selain masakan daging bebek, ada juga¬† rambak kulit bebek torkop, usus dan lainnya,” jelasnya.

Kedai bebek torkop mulai dirintis pada Tahun 2019, namun sekitar Bulan Juni 2020 sempat mengalami kemerosotan akibat dampak dari pandemi Covid-19. Kini kedai bebek torkop bangkit kembali dengan rasa baru dan bermacam-macam menu dari bebek.

Kedai bebek torkop sepertinya cocok buat kuliner bersama keluarga, sahabat, serta rekan-rekan sekantor untuk menikmati empuknya daging bebek torkop. (Hery/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: