PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI DALAM RANGKA PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI BENTUK PENERAPAN PERATURAN BUPATI BONDOWOSO NO 50 TAHUN 2020.

Bondowoso,MN Cakrawala-Kamis tanggal 01 April 2021 dimulai pukul 09.00 s/d 11.00 Wib bertempat di depan Kantor Kec. tapen Kab.Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan sebagai bentuk Penerapan Peraturan Bupati Bondowoso No 50 Tahun 2020.

Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut diawali dengan apel gabungan bertempat di depan Kantor Kecamatan tapen Kab. Bondowoso yang dipimpin oleh Kapolsek Tapen AKP Karsiyanto, S H . ( Padal Iptu Nurus subaqi ) kanit laka dan dihadiri oleh
Kabid Tibum Pol PP Kab. Bondowoso (Suwito, S.H.) dan dari unsur Hakim Pengadilan Negeri Bondowoso ( I Gede Susila Guna Yasa SH.) Serta Panitera Bondowoso ( Kodrat Widodo S.H.) serta 1 Pleton Polres Bondowoso (Pleton Siaga 3 Kompi I).dan 1 Pleton Kodim 0822 Bondowoso
Dan 1 Pleton personel Satpol PP Kab. Bondowoso serta nampak hadir juga 6 personel Dishub Kab. Bondowoso.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Yang dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Tapen Kab. Bondowoso dengan sasaran pengguna jalan kaki maupun pengendara R2 dan R4 yang melintas.

Adapun Jumlah pelanggar protokol kesehatan dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut sebanyak 25 orang pelanggar yang selanjutnya diberi sanksi yaitu Membayar denda 11 orang dan sanksi sosial 14 orang.

Hasil Pantauan Media Cakrawala kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan sebagai bentuk Penerapan Peraturan Bupati Bondowoso No 50 Tahun 2020 berjalan dengan Aman tertib dan Lancar hingga selesai.(IMM/HR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: