Banggakan Bondowoso Nurul Jamal Habaib.SH terima penghargaan Indonesian Best Choice Award

BONDOWOSO, MN CAKRAWALA -Untuk kedua kalinya NURUL JAMAL HABAIB.SH meraih penghargaan Best Choice Award dari Inonesian Achievement Award (IAC), penghargaan tersebut diterima secara suka cita pada tanggal 31-Maret-2021 Bertepat di hotel Mercure surabaya dan dihadiri oleh Nominator dan penerima Penghargaan lainnya, hadir dalam malam penganugrahan Gubernur Jawa Timur yang diwakilkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dr. H Jariyanto, M.Si, dalam sabutannya gubernur menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para peraih Award dan berharap dengan penganugerahan tersebut akan menjadi stimulus dan motivasi agar peraih award agar selalu melakukan inovasi dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk pembangunan Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2019 NURUL JAMAL HABAIB.SH Advokat kondang bondowoso yang sering disapa ABU NAWAS ini juga mendapat penghargaan dengan kategori “50 Best Lawyers” dan ditahun ini beliau mendapatkan penghargaan dengan kategori “Best Leading Lawyer in Satisfactory performance of the year”.

Bacaan Lainnya

Inonesian Achievement Awasrd (IAC) adalah lembaga yang fokus memberikan apresiasi dan anugrah kepada perusahaan, lembaga atau peribadi yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia, kami merupakan objektivitas profesionalitas produk dalam kegiatan ini dengan melibatkan tim juri, pelaku bisnis dan independen yang kompeten untuk menjadi penilai. Sambut ketua Penyelenggara Rere Swastica Tanjung.

NURUL JAMAL HABAIB.SH menyampaikan apresiasi setingginya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, bekerja sama, dan bersinergi untuk terciptanya keadilan yang menyeluruh bagi semua kalangan terutama kalangan yang tidak mampu.

Ucapan Terimakasih dan apresiasi saya sampaikan setiggi tingginya kepada Semua pihak, keluarga, advokat dan paralegal abu nawas, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, dan Kepolisian, penyidik, Media TV Dan Cetak, Semua insan Pers Tanpa terkecuali dan semua pendukung masyarakat, sehingga ditahun ini Saya bisa meraih penghargaan ini dengan membawa lembaga Bantuan Hukum Abu Nawas ”(ucapnya saat press release). (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.