SATNARKOBA POLRES JEMBER BERHASIL MEMBEKUK LIMA PENGEDAR SABU SABU

Jember, MN Cakrawala –Satnarkoba Polres Jember menggulung 5 tersangka pengedar narkotika jenis sabu di 5 TKP berbeda di Jember. Kamis (25/03/2021).

Waka Polres Jember Kompol Windy Sahputra saat menggelar press conference Kamis, sore (25/03/2021) menjelaskan bahwa dari 5 tersangka telah di amankan barang bukti sabu seberat 178,55 gram, 1 mobil avansa warna putih, barang sabu tersebut di suplai dari pulau madura Jawa Timur melalui jalur darat.

Barang haram tersebut oleh para tersangka kemudian di edarkan di jember dengan TKP ada di Kecamatan Ajung, Ambulu, dan Balung, tersangka tersebut dari Kecamatan Ambulu dan Surabaya kemudian Rambipuji dan Kaliwates.


Ungkap kasus tersebut sejak tanggal 20 Maret 2021 menurut Waka Polres Jember Kompol Windy Sahputra saat menggelar press conference, dan Waka Polres Jember juga menambahkan bahwa per TKP telah di amankan barang bukti 5 gram sabu, dan dari 1 TKP lagi juga di amankan barang bukti 130 gram sabu. Dari kasus tersebut maka Keseluruhan tersangka akan di kenakan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 dengan ancaman kurungan minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun. Pungkasnya.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: