WARGA WRINGIN AGUNG DEMO ATAS PEMBERHENTIAN RT/RW, DI DUGA PEMICU NYA DUA OKNUM KASUN

Jember, MN Cakrawala –Puluhan warga Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, mendatangi kantor Desa Wringin Agung guna meminta klarifikasi dan meminta keadilan atas dugaan tindakan yang di lakukan oleh seseorang pembantu kasun dan kepala kasun krajan ll Desa Wringin Agung, yakni di duga telah bertindak sewena wena terhadap ketua RT/RW yang di berhentikan secara sepihak tanpa ada kesalahan.

Ponidi (53) Ketua RW.19 mengatakan bahwa tindakan yang seenaknya dilakukan oleh oknum kasun beserta wakilnya diduga terkait adanya unsur politik desa, dan Warga juga telah memprotes dengan adanya tindakan tindakan yang di lakukan oleh kedua oknum kasun tersebut, bahkan warga masyarakat Desa Wringin Agung telah meminta kepada Penjabat Kepala Desa (PJ Kades) agar supaya Kasun tersebut secepatnya di turunkan dari jabatanya.

Warga menegaskan bahwa apa bila tuntutannya tidak ada tindak lanjut dari pemerintahan Desa Wringin Agung, maka melakukan demo dengan lebih banyak, karena ke khawatiran warga Desa Wringin Agung jika hal ini di biarkan maka akan terjadi ke RT/RW di wilayah dusun lainnya.

Disisi lain Pj. Kepala Desa Wringin Agung Fahrur Ansori SH saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan sangat menyayangkan apa yang di lakukan oleh Oknum kasun tersebut, hal ini nantinya akan berdampak pada suasana desa.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: