PRIA WARGA DESA NGEMPIT KECAMATAN KRATON MENINGGAL SETELAH TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Tak sempat di ketahui keluarga atau warga menurut saksi pertama yang pada saat itu berniat berkunjung ke rumah korban H.Mishat yang memang sering datang ke rumah si korban dan pada saat akan memasuki tempat tinggal korban saksi mencium bau menyengat lalu saksi mencari tau asal usul bau tersebut dan pada saat saksi masuk ke kamar korban dan mendapati Korban H. Zainal abdin (65) Dusun Krajan Rt 01 Rw 01 Desa Ngempit Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dengan tubuh sudah membengkak dan menghitam. Kamis (25/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Setelah mengetahui hal tersebut saksi H. Mishat (69) Alamat :Desa. klampisrejo rt 02 rw 01 Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan langsung keluar dan meminta bantuan warga sekitar, yang pada saat itu saksi mengabarkan kejadian tersebut kepada saksi Mansur (71) Alamat : Desa Ngempit rt 01 rw 01 Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan dan saksi mansur langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pemerintahan Desa dan pemerintah desa langsung meneruskan informasi tersebut ke Polsek Kraton dan puskesmas kraton.

Bacaan Lainnya

Pada saat anggota polsek kraton dan pegawai puskesmas Ngempit Kecamatan Kraton tiba di lokasi ditemukan korban atas nama Zainal Abidin sudah dalam keadaan bengkak dengan lengan tangan bagian atas menempel kabel kipas angin.

Dan pada saat anggota Polsek Kraton melakukan koordinasi dengan pihak keluarga terkait meninggalnya korban, dan pihak keluarga mengatakan kalau menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan menolak dibawa ke rumah sakit atau di outopsi, dan meminta agar korban disucikan sendiri oleh keluarga dan segera dilakukan pemakaman dan pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan.

Korban an. Zainal Abidin memang dikenal oleh keluarga dan masyarakat sekitar gemar mereparasi listrik seperti kipas angin, tv, lampu dan lain-lain.

Adapun menurut keterangan dari pihak puskesmas ngempit Kecamatan Kraton yang datang di TKP mengatakan kalau perkiraan korban meninggal dunia sejak 2 hari yang lalu.

Menurut keterangan yang di dapat dari warga Korban tidak menikah dan tinggal seorang diri yang mana jarak tempat tinggal korban dengan keluarga terdekatnya sekitar 10 meter.

Berikut Anggota Polri yang mendatangi TKP
AIPTU ISTA’IN (KA SPKT POLSEK KRATON)
BRIPKA PANJI (PS. KANIT RESKRIM POLSEK KRATON )
BRIPDA YUSRIZAL (PIKET RESKRIM POLSEK KRATON)
Demikian yang bisa kami sampaikan dan Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan terkait menolak untuk korban dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan outopsi. (Tim pasuruan )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.