Kediaman Masyarakat Diserbu Oleh Lalat,Efek Kandang Ayam

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Masyarakat resa karena lalat telah menyerbu kediaman warga,karena efek dari kandang ayam setempat, masyarakat meminta kepada pemerintah setempat tolong di beri peringatan kepada kandang ayam.

“Kalau tidak ada ketegasan kami sebagai masyarakat akan mendatangi kandang ayam secara ujuk rasa karena kami tidak senang karena lalat telah meresahkan di kediaman kami”.ujarnya

Bacaan Lainnya

Tambahkan oleh nas warga, kalau tidak ada perhatian dari toke ayam kami seluruh warga akan mendatangi kandang ayam karena kami tidak senang,karena lalat terlalu bayak baik di rumah maupun di depan rumah,kami Meharapkan kepada toke ayam tolong bagaimana cara untuk mengatasi lalat ini.

“Kalau tidak ada keterangan akan kami datangi ke kandang ayam karena tidak ada keterangan nya,mereka yang mendapat keuntungan nya,kami sebagai masyarakat mendapat imbasnya”.

Ditambah warga tolong pihak pemerintah tolong teguran nya kepada kandang ayam karena lalat ini bisa menyibul penyakit masyarakat karena lalat ini dari kotoran,pasti bisa menyibul penyakit.
“Kami masyarakat perlu kenyamanan bukan di reksakan oleh lalat ini”pankasnya (Asropil).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.