Penyaluran BLT DD Dampak Covid – 19 Desa Penang Tahun 2021

Bondowoso,MN Cakrawala-Pada hari selasa Tanggal 24 Maret di Desa Penang Kecamatan Botolinggo telah di laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) sebesar Rp , 300.000, Jumlah Penerima sebanyak 185 KK tahap pertama anggaran Tahun 2021. Sedangkan Anggaran Dana Desa akan terserap Rp , 666.000.000, dalam satu Tahun khusus Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Penyaluran tahap 1 untuk bulan januari 2021 saja.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) di hadiri oleh kepala Desa Penang Bapak Hermanto dan semua perangkat desa penang dan juga di hadiri pula oleh pendamping kecamatan , dari pihak kecamatan botolinggo , Bhabinkantimbmas . Babinsa desa penang adapun acara tersebut berjalan dengan tertip dan lancar dengan tetap mematuhui protokol kesehatan Covid-19.

Harapan kepala desa penang Bapak Hermanto dengan adanya Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) ini masyarakat desa penang bisa terbantu terutama sisi ekonomi mengingat imbas pandemi Covid -19 Yang mempengaruhi faktor ekonomi masyarakat.

Pewarta : Budi / Hsn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: