ANGGOTA KORAMIL 0822/11 SERDA SURYADI DAMPINGI PENYALURAN BLT-DD TAHAP PERTAMA TAHUN ANGGARAN 2021 DESA MRAWAN

BONDOWOSO, MN Cakrawala- Rabu 24 Maret 2021 Balai Desa Mrawan Nampak dipenuhi Warga Penerima Bantuan Yang Bersumber Dari anggaran Dana Desa Mrawan tahun 2021, dan sangat nampak Kegembiraan Warga penerima Manfaat Bantuan dimasa Pandemi Covid -19 Yang banyak Berimbas pada sisi Ekonomi dan faktor-faktor Lainnya.

Anggota koramil 0822/11 tapen Serda Suryadi selaku babinsa Desa Mrawan Saat Dikonfirmasi oleh media Cakrawala menjelaskan agar masyarakat Mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dan berprilaku hidup sehat untuk mencegah dan memutus Mata Rantai penyebaran Covid -19.

Disisi lain Kepala desa, Mrawan Sudjono dikonfirmasi melalui Kasun Karang anom Joyo Meharjo mengatakan sebanyak 170 orang Penerima Bantuan BLT DD di Desa Mrawan Sebesar Rp.300.000 per orang dan diserahkan langsung kepada penerima dan pihaknya berharap dengan adanya bantuan itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima.

Dikonfirmasi terpisah anggota Polsek Tapen Babinkamtibmas Desa Mrawan Bripka Mamik Santoso menjelaskan agar masyarakat agar mendukung program penanganan pandemi Covid 19 dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol Kesehatan Covid-19 Demi keselamatan diri sendiri serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Hasil pantauan dilokasi yang berjalan lancar aman dan tertip hingga selesai dengan tetap mematuhi protkes Covid-19 serta nampak hadir dalam kegiatan tersebut segenap jajaran pemerintah desa Yang didampingi oleh Babinsa juga Babinkamtibmas dan pendamping Desa. (IMM / HR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: