SAAT NGIK NGIK KADES DAN PERANGKAT DESA DI NGULING DI GREBEK SUAMI DAN WARGA

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Polsek Nguling telah mendatangi TKP adanya dugaan Tindak pidana Perselingkuhan yang diduga oleh Kades Wotgalih. Minggu (21/3/21)

Diduga R.K (38) Kades Wotgalih telah melakukan perzinaan dengan SLM (35) Perangkat Desa Wotgalih di sebuah rumah milik ibu Arumi yang terletak di Dusun Bedungan, RT 01/RW 03, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Read More

Awalnya sekira pukul 08.00 Wib. S.K (Kades Wotgalih) keluar dari rumahnya seorang diri dengan menggunakan Sepeda Motor scupy, Kemudian diikuti oleh Eko Martono (Suami R.K) hingga berhenti dan masuk rumah ibu Arumi yang mana di dalam rumah tersebut ternyata sudah ada SLM.

Nyampek dan Sesudah masuk rumah, Pintu rumah langsung dikunci dari dalam oleh R.K. dan ternyata di dalam sudah afa SLM yg sudah menanti kedatangan sang kekasih (R K kades wotgalih)dan selang sekitar 10 menit kemudian Suami R.K beserta Warga langsung mendobrak rumah tersebut dan didapati keduanya sudah tidak berbusana di dalam sebuah kamar.

Kemudian SLM langsung lari kedepan rumah akan tetapi dapat diamankan oleh warga, sedangkan R.K melarikan diri melalui belakang rumah. Kemudian Polsek Nguling mendatangi TKP dan mengamankan SLM (perangkat desa)ke Polres Pasuruan Kota beserta barang bukti 2 Sepeda Motor serta Sprei dan selimut .(kangmus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *