KASAT LANTAS POLRES PASURUAN KOTA ADAKAN GIAT APEL PAGI SERTA TASYAKURAN DAN YASINAN JUGA BERI SANTUNAN KEPADA YATIM PIATU.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan giat coffee morning dan tasyakuran serta Yasinan di musholla satlantas.rabu (17/3/2021) sekira Pukul: 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun Apel pagi di laksanakan di halaman Kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota serta memberikan arahan kegiatan hari ini dan di pimpin langsung oleh Bapak kasat Lantas AKP YUDIONO S.H

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima arahan dan penekanan dari Bapak kasat lantas, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat coffee morning bersama PHL dilanjut tasyakuran dan yasinan dengan anak anak yatim piatu dari Yayasan Al- mutakin kecamatan bugul kidul Pasuruan kota, dengan selesai nya pembangunan musholla di kantor satlantas juga bisa untuk menambah iman dan ibadah serta tambah istiqomah anggota Sat lantas juga sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat di kantor satlantas polres pasuruan kota sembari menunggu pengurusan SIM juga bisa melaksanakan ibadah Sholat bagi yang mau melaksanakanya.pungkasnya.

Berikut yang hadir dalam acara tersebut kurang lebih ada 65 personil dan tembusan di peruntukan buat Wadirlantas Polda Jatim, PJU Ditlantas Polda Jatim, PJU Polres Pasuruan Kota.

Demikian kegiatan yang dapat kami laporkan serta acara berjalan dengan tertib dan kondusif dengan dokumentasi terlampir.
(yah/fandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.