JAJARAN KORAMIL 0822/11 DAN POLSEK TAPEN GELAR OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTKES COVID -19

Bondowoso,MN Cakrawala-Seperti kita ketahui pandemi Covid -19 masih belum usai dan Pemerintah masih berupaya keras untuk mengatasi dan mencegah serta memutus penyebaran covid -19.

Danramil Tapen Kapten Saeful Bahri dikonfirmasi melalui Anggota koramil 0822/11 Serka Rohani mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid -19, jika aktivitas diluar harus menggunakan masker dan selalu berprilaku hidup bersih.

Disisi lain Kapolsek Tapen AKP Karsianto dikonfirmasi melalui anggota polsek tapen Bripka Mamik Santuso saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan oprasi yustisi hari ini sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 serta mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid -19 di Indonesia.

Hasil pantauan wartawan Media ini didepan Koramil Tapen,Rabu 17-3-2021 kegiatan Operasi Yustisi berjalan lancar aman dan tertip hingga selesai serta nampak para pegendara Yang melintas dan tidak memakai masker di kenakan sangsi push up, dan selanjutnya diberi masker.(IMM/HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: