Pesona Wisata keindahan Alam taman bunga redflower PUSPO

Pasuruan,MN Cakrawala-Selain terkenal dengan destinasi wisata yang menarik para wisatawan di daerah pantai “karang hitam” lekok pasuruan Rupanya destinasi wisata pada kontur perbukitan di puspo pasuruan juga tak kalah bagusnya dari pesona pantainya. Pasuruan memiliki banyak sekali destinasi wisata alam, bahkan ada belasan hinggan puluhan wisata alam dalam warnawarni tema seperti redflower yang bisa sobat hiking kunjungi saat pergi ke puspo pasuruan. Masih menjadi bagian dari gugusan pegunungan terpanjang di pulau jawa yg umum di sebut “Pegunungan bromo” menjadikan kota pasuruan memiliki berbagai destinasi wisata perbukitan dan air terjun sekalipun.

Taman redflower adalah salah satu destinasi wisata shelfi yang kedepane akan jadi terkenal di pasuruan. Karena memiliki jalur yang cukup mudah untuk menuju lokasi redflower ini.yang mana membuat wisatawan domestic yang berkunjung ke reflower ini banyak yg mengunjungi setiap harinya. Lokasinya yang berada di tengah hutan-pun membuat wisatawan yang ada disini bakal betah menikmati kesegaran udaranya.

Bacaan Lainnya

Akses Menuju taman shelfi redflower

Dari pusat kota pasuruan untuk menuju lokasi ini sobat hiking dapat menggunakan kendaraan pribadi menuju bromo.
sesampainya di pertiga’an pasar ranggeh kalian dapat mengambil arah belok ke kanan (dari pusat kota) untuk menuju ke kecamatan puspo kurang lebih 12 km

Dari rute mudah satu jalur ini, disitu sobat hiking dapat menuju ke arah desa ponjol, mulai dari jalur inilah kalian tidak perlu bingung lagi, kalian dapat hanya dengan mengikuti jalur satu, kalian silakan menikmati jalan yg berbelok²dengan di hidangi pemandangan yg hutan yg indah.

Selain akses jalur seperti yang di sebut tadi, ada juga jalur akses alternatif lewat arah atas Setelah melewati jalan dengan keindahan kota pasuruan -tosari dari arah puncak itu sepanjang 1-2 km, kalian akan sampai di tempat wisata gunung bromo yang terkenal dengan kawah, Dari wisata itu untuk menuju ke taman shelfi redflower sobat hiking dapat terus mengikuti jalan yang ada sampai tiba di perkampungan ponjol puspo. Di ujung kampung ini lah yg langsung ada pintu masuk, dan hanya ber modal 10.000 ribu rupiah sobat bisa menikmati keindahan taman shelfi redflower. Berfoto dengan keluarga,dengan pacar, teman.

Ber aneka ragam di dalamnya. Seprti halnya flaying fox misalnya. Di redflower menyediakn , kantin makan dan minum . Khusus untuk pengunjung yg tidak membawa bekal . ( Fandi /rhmn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.