SATLANTAS POLRES PASURUAN KOTA ADAKAN GIAT PENGATURAN LALU LINTAS DAN PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS AKIBAT LUAPAN SUNGAI BOK WEDI PASURUAN.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dikarenakan imbas luapan air ke jalan raya dari sungai Buk Wedi blandongan yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahann Kepel Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Minggu (7/3/2021) sekira jam 20:00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun pengalihan arus lalu lintas yaitu mengalihkan laju kendaraan khususnya yang dari arah probolinggo menuju surabaya melewati Jalur lingkar Selatan atau jalan HOS Cokroaminoto dan bisa juga lewat ( TOL) sutojayan Begitu juga sebaliknya dari arah Surabaya menuju Probolinggo di alihkan ke Lingkar Selatan juga lewat TOL arah Probolinggo – Lumajang dikarenakan kondisi jalan masih tergenang air; ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dan juga memberikan himbauan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dikarenakan cuaca yang sering hujan sehingga rawan macet dan terjadi laka lantas;

Dan juga tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada para pengendara yang melewati Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Kepel Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Giat tersebut juga di hadiri oleh Padal sat lantas Ipda Indah ( kanit laka) Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota; Anggota pleton siaga satu Polres Pasuruan Kota juga di tujukan kepada Wadirlantas Polda Jatim; PJU Ditlantas Polda Jatim; Wakapolres Pasuruan Kota.

Demikian yang dapat kami laporkan dan kami sampaikan demikian juga acara berlangsung dan berjalan dengan aman tertib dan terkendali.(yah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.