TMMD Ke-110 membedah 64 rumah Bagi warga Desa Penang dan Desa Klekean

Bondowoso,MN Cakrawala– TMMD Ke-110 selain program untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan,terutama di daerah perdesaan atau daerah yang sulit dijangkau,juga merupakan sarana untuk lebih mendekati para prajurit TNI kepada masyarakat.

Diharapkan dengan adanya TMMD tersebut dapat menguatkan lagi kemanunggalan TNI dan rakyat Sebagai modal utama dalam persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto, “Dalam pelaksanaan sasaran fisik bedah rumah, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 menggandeng warga setempat untuk ikut bekerja sama membangun bedah rumah yang menjadi sasaran dari program TMMD Reguler tahun ini,dan melakukan berbagai anjangsana ke rumah warga di setiap waktu luangnya,apa yang dilakukan anggota satgas semata-mata untuk mendekati dirinya sebagai prajurit yang di cintai rakyat.

Ia mengungkapkan, selain pengabdian terhadap bangsa dan negara,pengabdian yang terindah sebagai prajurit TNI adalah jika kita senantiasa mampu berada ditengah-tengah rakyat,guna membantu meringankan beban dan kesulitan mereka”, pungkasnya. (RED).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: