Sering Makan Korban,Akhirnya Warga Menandai Jalan Dengan Cat Putih

Bondowoso, MN Cakrawala- Seringnya terjadi Kecelakaan di Jalan AIP. Moegiman tepatnya perempatan Desa Koncer Kidul Dusun Sekolahan RT / RW: 15/05 Kec. Kabupaten Tenggarang Bondowoso, sehingga warga beri tanda kucing putih pada jalan yang penyebab kecelakaan. Sabtu, 6/3/2021.

Dalam beberapa pekan terakhir ini pada daerah tersebut sering terjadi kecelakaan, sehingga warga sekitar berinisiatif untuk memberi tanda warna putih dengan cat semprot agar berhati-hati.

Muji perwakilaan masyarakat setempat setempat memberi tanda sebagai peringatan kepada pengunjung, sebab hari ini pada pukul 17.00 telah terjadi kecelakaan, kejadian bukan hanya sekali namun sudah kesekian kalinya tepatnya di perempatan jalan raya Tamanan tersebut.

“Kami inisiatif bersama untuk memberi peringatan kepada pengunjung yang melintas agar hati-hati kejadian serupa tidak terjadi kembali.” Jelasnya.

Hamidin warga sekitar berharap pihak yang terkait melakukan langkah cepat kepada kondisi jalan yang sudah sekian lama tidak memperhatikan, agar tidak berjatuhan korban lagi.

“Kami berharap jalan ini segera terjadi, karena sudah berulang kali kecelakaan yang diduga karena jalan bergelombang dan berlubang, mohon pemerintah memperhatikannya.” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: