Nyimas Sekar Dewi Mengobati Alternatif Supranatural Dan Bayar Seikhlasnya

Bondowoso Jatim, MN Cakrawala- Sistem penyembuhan manusia terbagi dua golongan besar yaitu pengobatan berat dengan memakai obat-obatan dan pengobatan tradisional. Tenaga dalam merupakan salah satu bagian dalam pengobatan tradisional yang memiliki sifat tidak kasat mata, Jum’at (05/03/21)

Dalam pengobatan dengan menggunakan tenaga dalam terdiri dari dua hal yaitu pengobatan secara aktif, dimana pasien menjalani proses pengobatan dengan mengikuti latihan secara rutin dan pengobatan secara pasif melalui energi positif yang dilakukan oleh penghusada ke arah tubuh pasien.

Baik pengobatan secara aktif maupun secara pasif, penyembuhan menggunakan do’a selama proses pengobatan berlangsung serta memandang bahwa hal ini merupakan bagian yang sangat penting dalam memperoleh kesembuhan.

Seperti yang dilakukan oleh Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari dari padepoka Tirto Amerto, yang membuka praktek di Lerjen S.Parman 56 Badean Bondowoso.

Moda pengobatin alternatif supranatural. Mengobati segala macam penyakit yang alami pasiennya, dan juga bisa penyakit dari gangguan gaib, Ruwatan, Buka Aura, Pasang Susuk, dan lain-lain.

Saat dikonfirmasi salah satu pasien B. Rito dan B. Arni yang dari Situbondo mengatakan, saya ini sangat bersyukur dengan pertolongannya Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari yang Alhamdulillah tadinya yang susah untuk bergerak dan melangkahkan kaki jadi langsung sembuh yang saya alami selama ini, “ucapnya

Begitu pula Toso sebelumnya ada masalah pada pinggangnya yang susah untuk bangun setelah terapi di Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari Alhamdulillah dengan seketika langsung sembuh dan bisa melakukan apa yang setiap hari saya kerjakan, saya sangat berterimakasih atas semua pertolongannya Nyimas. Juga sangat bersyukur karena membayar dengan seikhlasnya jadi tidak menanggung berapa nominal yang diberikan, “pungkasnya, (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: