GELAR KONFRENSI PERS KASUS SPESIALIS CURAT,CURANMOR OLEH KAPOLRES PASURUAN KOTA.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Polres Pasuruan Kota kembali merelease kasus pencurian dengan pemberatan di dalam rumah yang dilakukan oleh tersangka M dan S,Dalam Konferensi Pers bertempat di Joglo Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No. 19 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Jumat (5/3/2021) Sekira Pagi pukul 07.30 WIB.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memperlihatkan tersangka dan barang bukti,Adapun TKP berada di Polsek Lekok, barang bukti tersebut adalah satu Buah HP SAMSUNG A70 warna hitam beserta doz box, dan satu Buah HP OPPO F1 warna emas dan celana panjang jeans warna hitam beserta dos box, Dua Buah Besi ulir diameter (2cm) yang ujungnya pipih, dan Dua Buah Kunci kontak Sepeda motor yamaha Vixion dan Vario, berikut barang bukti di TKP lain yaitu dua unit sepeda motor scoopy dan tiga unit sepeda motor honda beat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan  “Baru saja Polsek Lekok dibantu dengan Team Resmob Suropati Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota mengungkap jaringan curanmor atau pelaku dalam pasal 363 ayat 1, yang bersangkutan keduanya adalah residivis yang sudah pernah ditangkap sebelumnya oleh Polres kabupaten Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota, memang kedua orang ini terkenal dengan spesialis curanmor.

Berdasarkan Laporan Polisi bulan November 2020 di TKP dusun lampaian desa Jatirejo Kecamatan Lekok tanggal 1 November pada saat itu yang bersangkutan mencuri dua sepeda motor sekaligus mencuri apa saja yang ada di dalam TKP yaitu uang maupun emas, dan kemarin tanggal 1 Maret 2021 berhasil ditangkap di kediamannya di rumahnya di desa Balung Anyar Kecamatan lekok dan Desa Rawa Gempol Kecamatan Lekok.”ungkapnya.

“Adapun Modus yang di gunakan operandinya yaitu tersangka M mengantar dan menunjukkan jalan menuju TKP kemudian yang melakukan eksekusi masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel dan mencuri motor dan barang-barang apapun yang ada di dalam yaitu tersangka S kemudian yang menjual ke penadah itu saudara M” jelas Arman.

Selanjutnya kedua pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan lebih lanjut di Polres Pasuruan Kota.guna mempertanggung jawabkan atas semua perbuatanya.(yah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.