Warga Desa Gentong dan Kalitapen Gelar Tasyakuran Dan Peresmian Jembatan Gantung

Bondowoso,MN Cakrawala-Ratusan warga dua Desa serta dalam kegiatan pembacaan doa syukuran atas peresmian Jembatan Gantung penghubung Desa Gentong ke Desa Kalitapen, diantanya dua Kecamatan Kabupaten Bondowoso, Minggu (28/2/21)

Pada kesempatan itu, Camat Taman Krocok mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena jembatan penghubung antara dua Desa atau dua Kecamatan Taman Krocok dan Kecamatan Tapen dan jembatan gantung selesai dibangun.

Menurutnya, butuh proses panjang sampai akhirnya Jembatan Gantung ini bisa terbangun. Di mana pada tahun 2020 lalu, dengan kekompakan diantara dua Desa ahirnya apa yang di harapkan terpenenuhi, “ucapnya

“Tahun 2019 pembangunan jembatan dimulai hingga akhirnya bisa terselesaikan tahun 2020 lalu. Semoga jembatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Taman Krocok dan Kecamatan Tapen, “imbuhnya

Selain dari unsur pimpinan pemerintah kecamatan dan desa , TNI dan POLRI hadir pula pengasuh pondok pesantren miftahul ulum desa tumpeng kecamatan wonosari KH . Ahmad Gafur Bahruji dan pengasuh ponpes Sunan Giri desa traktakan kecamatan wonosari KH . Husen Kusaeri .

Kami awak Media Nasional Cakrawala mengharap sangat kepada Instansi terkait agar supaya memperhatikan atau mempriotaskan tindak lanjut atas pembangunan jembatan gantung tersebut.( Budi / Hsn ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: