SATLANTAS POLRES PASURUAN KOTA ADAKAN GIAT PEMAKAIAN MASKER KEPADA WARGA DI KOTA PASURUAN.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Satlantas Polres Pasuruan Kota telah melaksanakan giat gerakan memakei Masker Kepada Anak-Anak dan ibu ibu Dalam Masa Pandemi Covid-19 di Kota Pasuruan.Senin (1/3/2021) Pukul: 08.00 Wib s.d. 09.00 Wib.

Dalam giat tersebut bertujuan untuk membagikan masker kepada anak-anak kurang lebih 30 anak yang sedang bermain di lapangan fasum Perum Kec Bugul Permai, Pasuruan Kota dan tempat bermain di alun-alun Pasuruan Kota.”Ungkapnya.

Dalam wacana tersebut di himbau bagi semua orang tua supaya membantu turut serta selalu mengingatkan anak-anaknya supaya selalu aktif memakai masker saat keluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

Bukan cuma anak-anak himbauan juga di wajibkan dan berlaku buat orang tua supaya kerap mematuhi protokol kesehatana dengan pencanangann dan menerapkan 5 M dengan memulai hidup sehat mamakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi.”tuturnya.

Adapun yang hadir dalam giat simpatik pembagian masker tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN

Kasat Lantas polres Pasuruan kota AKP YUDIYONO., Para Pa sat lantas, Kanit Dikyasa, Jajaran Anggota Satlantas kota Pasuruan dan di tujukan kepada. Wadirlantas Polda Jatim, Para PJU Ditlantas Polda Jatim, Waka Polres Pasuruan Kota, Para PJU Polres Pasuruan Kota.

Demikian yang dapat kami sampaikan dan selama giat tersebut berlangsung ada dalam kondisi aman dan tertib sesuai yang di harapkan.”(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: