Kegiatan Pembangunan Panti Yayasan Insan Madani Indonesia Bersatu (YIMIB) Membutuhkan Donasi Amal Jariyah

Pasuruan,MN Cakrawala-Penambahan bangunan Yayasan Panti Insan Madani Pasuruan Jawa Timur masih Berupa Pondasi dengan perkiraan total anggaran biaya sebesar 200.juta rupiah masih mempuyai kekurangan biaya 30.940.000.

Pihak yayasan Membuka Donasi Amal Jariyah dan Uluran Tangan bagi Para Dermawan baik Pribadi ataupun dari Instansi untuk menyelesaikan Pembangunan Yang sedang dikerjakan.

Saefulloh Pengurus Yayasan saat dikonfirmasi oleh Media Cakrawala Menjelaskan bagi instansi atau donatur pribadi Yang kiranya sudi Menyumbang untuk disalurkan ke pembangunan panti Insan Madani Pasuruan Jawa timur,untuk donasi atau sumbangan bisa ditransfer melalui Rekening BRI 647501013357536 atas Nama YIMIB dan donasi bisa kami jemput apa bila terjangkau serta Bagi para donatur Yang sudah Menyumbang semoga Dicatat sebagai Amal Kebaikan juga diganti dengan rejeki Yang lebih besar dan untuk konfirmasi via telpon nomor 085352689967,semoga amal ibadah kita diterima sebagai bekal di Hari nanti pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan Wartawan Cakrawala Saat ini pembangunan Panti di Dusun Pucangan Rt. 03/Rw.05 Kecamatan Purwodadi Pasuruan Yang ditempati Anak-anak Yatim Piatu Masih dilakukan dan sangat membutuhkan uluran Tangan Para Dermawan dan Selagi kita Bisa ayo kita bantu semampu kita, Karena kalau bukan kita siapa lagi Yang akan membatu anak-anak Yatim,Manfaatkanlah Sisa umur Kita untuk meringankan Beban Saudara-saudara kita, anak-anak Yatim yang Berada di Yayasan Insan Madani.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: