GUBENUR JAWA TIMUR KHOFIFAH RESMI MELANTIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEMBER PERIODE 2021 – 2026

Jember, MN Cakrawala –Bupati dan Wakil Bupati Jember terpilih, H. Hendy Siwanto Dan KH Firjaun Barlaman resmi di lantik Gubernur Jawa Timur Khofifah, jumat 26 februari 2021.

Pelantikan Bupati H hendy Siswanto bersama Wakil Bupati KH Firjaun Barlaman serta wali kota dan wakil wali kota lainya beserta kabupaten kota lainya dilaksanakan secara virtual.

plt Kepala Dinas Kominfo Jember Gatot Triyono menjelaskan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jember akan dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah dengan tiga sesi dan di ikuti 17 daerah yang menggelar pilkada serentak 2020, sedangkan di jember forkompimda dan undangan mengikuti secara virtual di lantai dua pendapa wahyawibawagraha.

Tampak di jajaran undangan yakni Sekda Jember bapak Mirfano, mantan Wabup Jember KH A. Muqit arief, Ketua DPRD Jember Itgon Saugi, ketua PN Jember Nariko Simamora serta plh Kajari Jember Aditya Okto Thohari.

Hadir unsur pimpinan lain DPRD Jember, Ketua KPU Jember syaiin, Komisioner Bawaslu Endah, Ketua Partai Pengusung, Gubernur Khofifah Indar Paranwansa mengungkap bahwa Wakil Bupati Jember KH. Firjaun Barlaman merupakan putra Rais Am PBNU masa khidmat 1984-1991, KH Ahmad shiddiq yang mencetuskan tri ukhumah islamiyah (persaudaraan kebangsaan).

Masyarakat Kabupaten Jember, dengan terpilihnya Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Wabup Jember KH. Firjaun Barlaman telah memberikan sambutan dan ucapan selamat atas di lantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jember dengan mengemban amanah masyarakat, bisa dapat menjalankan pemerintahan jember dengan sukses dan bijak serta lebih baik dari sebelumnya.( Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: