TIGA ANAK TERBAWA ARUS SUNGAI WELANG SAAT MANDI

Pasuruan,MN CAKRAWALA-Tiga orang anak terbawa arus saat sedang mandi di sungai welang kelurahan karang ketuk, desa keradenan RT03/RW01, Kecamatan gading rejo, Kota Pasuruan.Jum’at (26/02/2021) Sore

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, berawal pada Pukul 14.00 Wib,satu anak yang meninggal tersebut berada dipinggiran sungai Bersama dua teman nya, yang selamat untuk bermain di area proyek pelengsengan kali Welang .

Selanjutnya Pukul 14.45 WIB ke tiga anak tersebut mandi di area proyek sungai Welang,dan kira-kira pukul 15.00 WIB Korban M. maulana Terseret arus sungai sedang,kan teman nya, berhasil menyelamatkan diri ke tepian Sungai.

Adapun identitas ketiga anak tersebut bernama Indra , Fahri dan M Maulana ( alm ). Pada saat kejadian mereka berteriak minta tolong dan terdengar oleh pekeja proyek dan dibantu para warga untuk melakukan pencarian korban .

Pukul 16.00 WIB tim, BPBD kota pasuruan Menerima Informasi Terkait Anak Hilang di sungai welang.
Pukul 16.05 WIB dengan sigap tim, BPBD kota pasuruan bersama TRC menuju lokasi sekaligus melakukan pendataan awalnya.

Kemudian tim BPBD kota pasuruan bersama masyarakat melakukan pencarian.Al hasil satu korban meninggal tersebut akhirnya ditemukan oleh ayah nya sendiri,jarak ditemukannya korban ± 250M dari titik bermain.

Saat di konfirmasi oleh awak media Tim, BPBD Kota Pasuruan mengatakan,”Dengan kejadian ini banyak warga Kelurahan karang ketuk, Kecamatan gading rejo, kota pasuruan datang beramai-ramai untuk melihat dan mendoakan kepada satu korban yang meninggal saat ini,” ujar tim BPBD kota pasuruan.(Tim Pasuruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: