KUNJUNGAN KAPOLRES PASURUAN KOTA BERSERTA FORKOPIMDA DALAM PENCANANGAN SANTRI BERMASKER DI WILAYAH HUKUM POLRES PASURUAN KOTA.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan tiba memulai kunjungannya ke 3 pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Kota Pasuruan di mulai dari Pondok Pesantren Bayt Al- Hikmah, Pondok Pesantren Salafiah ,dan terakhir Pondok pesantren Al Arghob Hidayatus Salafiyah dengan tujuan untuk Pencanangan Gerakan Santri Bermasker se Jawa Timur,kamis (25/2/2021) sekira pukul.13.00 WIB.sampai dengan 14.30 WIB

Dalam giat pencanangan santri bermasker se-Jawa timur tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K.,M.S.I dan rombongan forkopimdan membagikan masker kepada seluruh santri sejumlah 8000 masker dan mengharuskan santri untuk membacakan ikrar sebagai wujud Pencanangan santri bermasker sebagai berikut, selalu memakai masker di manapun berada, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan menggunakan handsenitezer, membatasi interaksi, menghindari kerumanan dengan jarak 1 meter,

Bacaan Lainnya

Adapun Pondok pesantren yang menjadi tujuan kunjungan Kapolres Pasuruan Kota berserta Forkopimda adalah, Pondok Pesantren Bayt Al- Hikmah alamat Jl. Patiunus No.25, Krampyangan, Kecamatan Bugulkidul Kota Pasuruan, Pondok Pesantren Salafiah alamat Jl. KH Abdul Hamid gang Vlll-14, Kebonsari, Panggung Rejo, Kebonsari Kota Pasuruan, Pondok pesantren Al Arghob Hidayatus Salafiyah alamat Jl. Kyai Haji Abdul Hamid No.60, Kebonsari Karanganyar, Panggungrejo Kota Pasuruan.

Turut serta dalam giat tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, SIK, M.Si,
PlT Kakesbangpol Kota Pasuruan Imam Subekti S.E.M.M
Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Sultoni
Kajari Kota Pasuruan Maryadi Idham Khalid
PJU Polres Pasuruan Kota.
Tembusan Kepada Wadir IK Polda Jatim, Kasubdit Dit IK Polda Jatim. Wakapolres Pasuruan Kota. Kabagops Polres Pasuruan Kota.

Syukur alkhamdulillah selama giat pencanangan santri bermasker tersebut di mulai dan sampai di penghujung acara suasana tercipta dengan tertib aman dan kondusif tiada suatu halangan apapun,(yah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.