Kecelakaan Beruntun Yang Melibatkan Tiga Kendaraan Roda Empat Di Jalan Raya Purwosari kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan,Di Duga Rem Blong

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Telah terjadi kecelakaan beruntun lalu lintas yang terjadi di lajur Surabaya-malang di duga truck bermuatan kaca mengalami rem blong sehingga melibatkan tiga kendaraan roda empat yang mengalami tabrakan beruntun tepatnya di depan PT.ABAH Kertosari kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.Senin (22/02/2021). Sekira pukul 13:30 WIB.

Truck yang sebelumnya berada di arah malang menabrak beberapa kendaraan yang di duga mengalami rem blong, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Kronologi kejadian tersebut bermula dari truck yang barusan kirim kaca dan dari arah malang mengalami rem blong sehingga truck menabrak mobil Daihatsu Xenia dan mobil box yang selanjutnya sempat menabrak bagian depan rumah milik salah satu warga yang ada di sisi jalan,

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa para supir selamat semua.untuk saat ini sedang di lakukan evakuasi.

Adapun kondisinya memang truck yang memang di duga mengalami rem blong.dan mengalami kerusakan yang cukup parah,dan mobil box yang terguling tapi sekarang sudah di derek si supir juga selamat,untuk Daihatsu Xenia mengalami kerusakan bagian depan yang lumayan cukup parah tetapi si supir juga selamat.

Dan perlu di ketahui pada dasarnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.untuk evakuasi selanjutnya biar pihak berwajib yang melakukanya.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: