GIAT PEMBINAAN PENYULUHAN KEPADA SANTRI DALAM RANGKA SANTRI BERMASKER OLEH SATLANTAS POLRES PASURUAN KOTA.

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Giat Simpatik Dalam Rangka Pembagian sembako masker serta sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Pasuruan. Selasa (23/2/2021) sekira pukul 12:15 WIB sampai dengan pukul 14:15 WIB.

Selanjutnya pembinaan penyuluhan kepada santri dalam rangka santri bermasker dan memberikan himbauan dan masukan kepada santri agar dapat memahami dan mematuhi tentang pentingnya bermasker serta berhati-hati selama bermotor jaga Etika di jalan juga keselamatan di jalan agar terhindar dari Laka lantas di jalan.

Bacaan Lainnya

” Didalam kegiatan Kita sosialisasikan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Etika serta Keselamatan Berlalu Lintas dalam masa Pandemi Covid- 19 kepada Pengurus dan Peserta Santriwati di Ponpes Nurul Islam, Kota Pasuruan sebanyak 25 orang “,tutur Aipda Breni.

Menurut Aipda Breni, Kegiatan tersebut juga sekaligus disertai giat simpatik dengan baksos berupa pemberian sembako dan masker serta Sosialisasi terkait Protokol Kesehatan

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar tertib sesuai prosedur yang di harapkan dan tak lupa pula selama giat tersebut berlangsung juga di hadiri oleh Aipda Breni. R., Amd.Pi., S.H. (Ps Kanit Dikyasa) Pengasuh Ponpes Nurul Islam Kota Pasuruan dan PHL Dikyasa Demikian yang dapat kami sampaikan.(yah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.