AKSI PENJAMBRET ASAL LEKOK PASURUAN BABAK BELUR DI HAJAR MASSA.SETELAH MELAKUKAN AKSINYA.

PASURUAN, MN CAKRAWALA- Sebuah unggahan foto dan video seorang pria di amuk masa viral di beberapa status WA serta WAG (Whatsapp Group).

Dari Video tersebut terlihat kejadian berada di Desa Kemantrenrejo ,Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan Senin malam (22/02/21) sekitar pukul 20.00Wib.

Pria tersebut menjadi bulan-bulanan warga setelah menjalankan aksi kejahatan jalanan dengan cara menjambret Handphone seorang wanita yang berboncengan mengendarai sebuah motor matic dengan nopol N 6405 VB .

Dalam video yang beredar Tersangka mengaku warga Dusun Semongkrong Timur, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan informasi masyarakat di lokasi , Kedua Korban yang di ketahui bernama Vita dan Rani sedang melintas di jalan Desa Kemantrenrejo , sesampai di depan makam , tiba-tiba tersangka yang menggunakan motor vixion hitam dengan Nopol N 4372 XS mendahuli kedua korban dari arah kiri sembari merampas sebuah Handphone milik salah satu korban hingga terjatuh dan mengalami luka di kepala akibat terbentur benda keras.

Korban pun teriak “maling maling” hingga mengundang reaksi warga untuk mengejar. Namun Tersangka bernasib sial , saat melarikan diri terjatuh tepat di pertigaan Jalur Pantura Kemantrenrejo.

Kemarahan warga pun tak terbendung Tersangka pun menjadi bulan-bulanan warga hingga di telanjangi dan babak belur.

Tersangka di amankan menuju Mapolsek Rejoso, dan Korban di larikan ke Rumah Sakit terdekat karena mengalami luka serius di bagian Kepala.

Liputan5news berusaha mengkonfirmasi pihak Kepolisian, dan belum mendapatkan keterangan resmi sampai berita ini di terbitkan (23/02).(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: