Satlantas Polres Pasuruan Kota Giat Bakti Sosial Bagi-Bagi Masker Serta Penyemprotan Disinfektan di Pasar Besar Pasuruan.

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Kegiatan Bakti sosial bagi bagi masker serta penyemprotan disinfektan di pasar besar jalan Seokarno – Hatta dan pangkalan MPU dengan Protokol Kesehatan oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota. Penyemprotan desinfektan di lakukan di seluruh area angkutan Umum (MPU) di Kota Pasuruan. Jumat (19/02/2021) sekira pukul 07:30 WIB – sampai dengan selesai.

Read More

Dan Menyampaikan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota pasuruan tentang Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar segera dapat memutus wabah pandemi covid 19.

Dan juga melaksanakan giat simpatik bakti sosial dengan membagikan masker dan nasi kotak di hari jum’at penuh berkah ini kepada tukang becak di Pos lantas Tangguh Semeru Kota Pasuruan.

Adapun lokasi berada di Pos lantas Tangguh Semeru Kebon Agung Kota Pasuruan.Dan di hadiri oleh Kasat lantas AKP.YUDIONO,SH dan Kanit patroli serta anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Demikian acara berjalan dengan aman lancar dan kondusif.(yah) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *