Pleno terbuka KPUD kabupaten Muratara penetapan pasangan H.Devi Suhartoni d bban Inayatullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020

Muratara,MN Cakrawala-Rapat pleno tersebut digelar pada Jumat pagi (19/02/2021) sekitar pukul.9.30. wib di Kantor KPU Muratara Desa Noman Baru jalan lintas Sumatera.

Gelar acara rapat tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Muratara Agus meriyanto dan komisioner KPU,serta hadir juga Paslon terpilih Devi Suhartoni-Inayatullah,Ketua DPRD Efriyansa,PLH Bupati Muratara Alwi Roham,Polres Muratara,Kodim MLM,dan tim partai pengusung juga mehadiri.

Menurut Agus Rapat pleno hari ini adalah,penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muratara, setelah berdasarkan keputusan Mahkama Konstitusi(MK) pada 17 Febuari 2021, penetapan pemenang Paslon terpilih Devi Suhartoni-Inayatullah dipilkada Muratara 2020.

“Yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara terpilih yang meraih suara terbanyak di Pilkada serentak Muratara 2020,Devi Suhartoni-Innayatullah,”Kata Ketua KPU.

Sementara itu calon Bupati terpilih Muratara di Pilkada 2020 Devi Suhartini mengatakan,usai acara tersebut pihaknya banyak mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berjuang dan berdo,a atas kemenangan ini,sehingga hari ini KPU Muratara resmi menggelar rapat pleno terbuka menetapkan,Paslon 01, menjadi pemenang pada Pilkada 2020, berdasarkan Keputusan MK, atas gugatan Paslon nomor urut 3.Syarif Hidayat dan Surian Sopian.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Muratara, yang menginginkan suatu perubahan,”Ungkap Devi.

Jurnalis. : Asropil
Publizher : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: