SUYANTO WARTAWAN MENDAPATKAN BANTUAN MODAL DARI CCF INDONESIA

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Climate Change Frontier (CCF) adalah sebuah komunitas yang Peduli Terhadap Lingkungan dan Kemanusiaan yang didirikan pada tahun 2015, Sejak 16 Maret 2020 mereka sudah turun ke jalan membantu masyarakat dan pemerintah dalam upaya melawan Covid 19.

Banyak program yang mereka jalankan dalam upaya turut serta memberikan kontribusi melawan Covid 19. Salah satunya adalah dari sisi ekonomi.

Read More

Setelah memberikan bantuan modal kerja saudara kita, Jaelani dan Farid untuk berjualan, lagi lagi CCF memberikan bantuan modal kerja kepada Ustadz Suyanto di Desa Botolingo berupa bantuan mesin pengisi pulsa dan berjualan untuk istrinya.
Bahan jualanpun disediakan oleh CCF,dari perabotan dan bahan-bahannya.

Kedepannya agar mereka jauh lebih mandiri,dimasa pandemi saat ini,Bantuan ini merupakan program mandiri dari Climate Change Frontier (CCF) dengan mengusung tema “GERAKAN 1000 USAHA MANDIRI CCF”

Ustadz Suyanto menambahkan “Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dari CCF,khususnya Pak Baskoro CCF.
saya tidak menyangka dapat bantuan dari CCF berupa HP untuk berjualan pulsa,dan peralatan jualan untuk istri saya,lengkap peralatan,bahan-bahan jualan dan modal,Semoga Allah membalas kebaikan CCF beserta team yang sangat luar biasa.

Baskoro selaku founder CCF menambahkan “inilah bentuk kepedulian kami dari CCF,setelah mas Jaelani,mas Farid dan hari ini Uadtadz Suyanto. Semoga bantuan ini menambah modal usaha yang mereka inginkan, Semoga kedepannya jauh lebih baik,tutupnya.(RED) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *