Giat simpatik Satlantas Polresta Pasuruan kota terkait Pembuatan Pos Lantas Tangguh Semeru di Kebonagung Pasuruan kota.

  • Whatsapp

PASURUAN, MNCAKRAWALA- Satlantas Palres pembuatan Pasuruan Kota melaksanakan giat simpatik Pos Lantas Tangguh Semeru, yang di laksanakan di Pos Lantas Kebonagung Pasuruan Kota, Selasa. (16/2/2021) sekira pukul 12:00 WIB sampai dengan selesai.

Personel yang terlibat dalam acara yang di selenggarakan sejak hari itu, seperti Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota (Akp Yudiono, SH), Kanit Dikyasa, Kanit Turjawal, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Read More

Dalam giat simpatik tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota memimpin pembuatan pos lantas tangguh semeru dengan menaruh harapan agar hirarki tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Selanjutnya POS LANTAS TANGGUH SEMERU itu sendiri terletak di Pos Lantas Kebon Agung pasuruan Kota serta data Covid 19 dilaksanakan sejak pukul 12.00 wib sampai dengan selesai.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Akp.Yudiono SH, juga berharap bisa mengurangi tingkat Pelanggaran dan Kecelakaan pada pengguna Jalan lainya.

“Hentikan kecelakaan, ciptakan keselamatan untuk kemanusiaan”. Ujar Yudiono

Demikian yang dapat di sampaikan hingga acara berlangsung dengan aman dan lancar, juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan. (Yah) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *