Polresta Pasuruan amankan pemuda pembawa  sabu Dengan Berat 9,21 Gram

  • Whatsapp

PASURUAN, MNCAKRAWALA – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan mengamankan seorang pria dengan inisial, SR (33) pria asal Desa Winongan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, diduga adalah seorang pengedar narkoba.

Adapun barang bukti yang berhasil di temukan petugas dan di dapati adalah narkotika jenis sabu dengan berat 9,21 gram. Sabu tersebut disimpan rapi dalam wadah klip kecil sebanyak 36 klip.senin (15/2/2021)

Read More

Sebut saja SR warga desa winongan diamankan petugas pada hari Sabtu (13/2/2021) malam. Saat digeledah ditubuhnya ditemukan barang bukti berupa sabu, handphone, tutup bedak yang ditaruh dalam tas berwarna cokelat.”tuturnya

Selanjutnya terlapor diamankan karena terbukti menjadi perantara jual beli,serta memiliki atau menyimpan dan menguasai yang diduga narkotika golongan satu jenis sabu,” terang Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Domingos DE F Ximenes, Senin (15/2/2021) kepada media.

Untuk mempertanggung jawabkan SR bakal dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 atau Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Selain itu, SR akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Polres Pasuruan serta menjalani penahanan.

“Kasus akan kami kembangkan dan mencari serta menemukan pelaku lain terkait narkotika jenis sabu,(yah) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *