Uluran Tangan semua Awak Media se Pasuruan raya kepada Isniati warga balung anyar Lekok Pasuruan.

PASURUAN,MNCAKRAWALA-Yang salah tetap salah yang benar harus kita tegakkan,setelah apa yang di lakukan ibu menggendong anak kecil sebut saja Isniati warga balung anyar kecamatan lekok.

kejadian pencurian sebungkus gulaku dan sebungkus wafer roma kecil di toko A. Ustman Hadi, diduga dilakukan oleh Isniati Warga Balung Anyar, Kecamatan Lekok (9/2/2021) pukul 07.00 Wib. Menjadi sorotan dari media se-Pasuruan raya, (Kamis 11/02/2021).

Perkara yang dialami Isniati ibu beranak satu tersebut akhirnya dapat teratasi dengan jalan kekeluargaan dari pihak toko bersama pihak desa dan satuan Polsek Lekok dengan membuat pernyataan tertulis, untuk tidak mengulang kembali perbuatan yang merugikan orang tersebut.

“Alhamdulillah perkara ini sudah tidak dilanjutan proses hukum karena pihak yang punya toko sudah buat pernyataan kekeluargaan secara tertulis, karena mungkin melihat dari sisi ekonominya ibu Isniati ini,” ucap Kapolsek Lekok AKP Miftkhul.

Melihat kondisi ekonomi si pelaku membuat semua media yang ada di Pasuruan Raya merasa tersentuh untuk membantu meringankan beban ibu beranak satu ini, dengan kegiatan menggalang dana demi kebutuhan yang di perlukan Isniati.

Perwakilan media (wartawan) se- Pasuruan Raya menyampaikan rasa ikhlas dengan menggalang dana, karena sebuah kondisi perekonomian yang membuat isniati melakukan perbuatan tersebut. Hasil galangan difokuskan untuk pembelian pampers, wafer roma dan gulaku dan sisanya di berikan berupa uang tunai sebagai persiapan kedepannya.

“Pemberian hasil galangan kita berikan di kantor kepala Desa Balung Anyar. Dengan harapan kepada pihak pemerintah desa supaya Isniati bisa di daftarkan menjadi sasaran bantuan dari pemerintah, karena melihat banyak sekali jenis progam bantuan untuk masyarakat ” ucap suara dari satuan Wartawan se Pasuruan Raya.

Sementara Kepala Desa Balunganyar M. Soleh bersama saudari Isniati dan di dampingi dari jajaran Polsek Lekok merasa sangat berterimakasih kepada teman teman media karena telah membantu meringankan beban Isniati dengan ikhlas. Pemerintah desa berjanji mengajukan program bantuan penerintah agar dapat tersentuh. Aksi kepedulian dari media membuat ibu Isniati keluarkan linangan air mata sambil berkata banyak terima – kasih dan berjanji tidak akan mungulangi lagi perbuatan yang sudah merugikan orang lain. (Yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: