PERUMPUT ASAL BLARANG TAK KUNJUNG PULANG

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA- Beberapa warga desa Blarang kecamatan Tutur kabupaten Pasuruan, kemarin di hebohkan dan beramai-ramai mencari seorang pria baya yang mencari rumput yang dikabarkan hilang.

Pria baya tersebut ialah, Karnoto (50 Tahun) warga desa Blarang, menurut keluarganya, dia berangkat mencari rumput pada pukul 08:00 wib, dan hingga sampai malam hari, Karnoto tidak kunjung pulang, Selasa (10/2/2021).

Read More

 

Semua kluarga dan memutuskan untuk mencari bersama, namun alhasil pak Karnoto toh masih tidak diketemukan.

Mendengar hal itu, Kasdi (55 Tahun) salah satu warga Blarang, mengungkapkan kepada keluarga pak karnoto kalau dirinya sebelumnya bertemu (ber papasan) dengan korban di suatu tempat.

Lalu Kasdi bersama keluargapun mencari korban ketempat tersebut. Alhasil sekitar pukul 20:30 wib sesampai dilokasi, korban di temui dalam posisi meninggal dunia dengan keadaan terlentang yang di duga dan jatuh dari atas tebing.

Sementara, Kepala Dusun Banyusari Desa Blarang, bapak Yanto, juga mengatakan kalau korban memang ditemukan dalam keadaan meninggal, dari awan kabar yang dapat saat berangkat pagi, memang kondisi korban sakit dan meninggalnya diduga terpeleset dan jatuh, pada mulut korban juga berdarah karena terkena tunggak kayu yang ada di bawahnya.

 

Saat berangkat pada pagi, korban memang dalam kondisi sakit, dan meninggalnya di duga terpleset dan jatuh, pada mulutnya pun berdarah karena terkena tunggak kayu dibawahnya, “ujarnya (fandi / mus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *