Penangkapan dua pemuda Pasrepan kabupaten Pasuruan Terkait Pesta Sabu-Sabu

PASURUAN,MNCAKRAWALA– Penggerebekan dua warga pasrepan yang hendak melakukan dan memakai barang haram jenis sabu akhirnya terbongkar terlebih dahulu,”ujar kanit Reskrim Polsek Pasrepan, Aipda Hasanudin.Selasa (09 /02/2021)

Penangkapan kedua pemuda yang bernama Sihabur Romli(20) dan Masduki(23) di dapati di sebuah rumah kosong di desa Sibon pada waktu malam hari, ketika hendak memakai barang haram tersebut Menurut Hasanudin.

Tak hanya mereka berdua, ada satu orang lagi. yang saat ini menjadi DPO, berinisial SU. Selama ini Polisi menduga dari orang inilah dua pemuda tersebut mendapatkan sabu-sabu.

Adapun sabu-sabu belum sempat terpakai oleh kedua tersangka, polisi terlebih dahulu mendatangi lokasi tersebut dan melakukan penggeledahan langsung ke tubuh kedua tersangka tersebut dan di tempat-tempat tertutup lainya.

“Salah satu teman tersangka yang membawa senjata tajam dan berhasil melarikan diri adalah SU, sesaat penggeledahan di lakukan SU pura-pura pingsan di waktu petugas lengah SU berlari melewati jendela dan petugas pun mengejar SU bahkan tembakan peringatan pun sempat di keluarkan oleh pihak polisi namun tembakan tersebut tak di hiraukan oleh Su,”kata Hasanudin,

Barang bukti yang dapat di peroleh dalam penggerebekan ini.Polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,35 gram; 4 buah korek; 3 plastik klip kosong ukuran kecil dan 1 plastik klip kosong ukuran besar; 1 buah timbangan elektrik; 1 alat hisap yang terbuat dari botol plastik.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: