MENELUSURI ADANYA DUGAAN JUAL BELI JABATAN CAMAT TAMAN KROCOK MUHDAR DARI UPT MENJADI SEKCAM

Bondowoso,MN Cakrawala-Seorang Staf Kecamatan Taman Krocok Yang Ber inisial (BK) di duga telah Membantu Memuluskan Jabatan Seorang Kepala UPT Menjadi Sekcam, Namun seiring dengan Perjalanan Waktu Mungkin ada Kesepakatan atau Komitmen Yang Telah di Sepakati Berdua dan tidak ditepati oleh Salah Satu Pihak Sehingga seorang Oknum Staf Tersebut Membongkar Tentang Semua Perilaku Yang Tidak Baik Melalui Surat Yang di kirim langsung Kepada Oknum Yang Sekarang Menjabat Camat.

Sungguh Sangat di Sayangkan isi Surat Tersebut Menjelaskan hal – hal atau Prilaku yang Tidak Boleh dicontoh Oleh Pejabat Lain Sebelum Dirinya Menjabat Menjadi Camat Yang mana dalam isi Surat itu juga Tertera Nominal Uang Sejumlah 25.juta Rupiah dari Jabatan Kepala UPT Menjadi Sekcam Serta Dugaan Terjadinya Pungutan Liar Yang dilakukan Oleh Saudara MUHDAR (Camat Taman Krocok) Saat dirinya Masih Menjabat UPT Pakem dan Wringin.

Bacaan Lainnya

Seharusnya figur seorang Pemimpin Haruslah Memberikan Contoh Yang Baik Kepada Bawahannya Sebagai Teladan Dalam Sikap Kepribadian Yang Transparan dan Jujur juga Amanah Serta Memikirkan Kesejahteraan Bawahaanya dengan Mengacu pada Prinsip Kejujuran dan Sumpah Amanah Seorang Pemimpin.

Tim Media Nasional Cakrawala Mencoba Menelusuri Tentang Kebenaran isi Surat Tersebut dengan Konfirmasi Langsung Kepada Bapak Camat dan Beliau Memberi Keterangan Tentang isi Surat yang di Kirim oleh Stafnya ( Bk ) dan Menjelaskan Bahwa Permasalahan dengan BK Tersebut Sudah Selesai,Namun Yang Menjadi Pertanyaan Kami Hal Tersebut Selesai Yang Bagaimana!!!!!

Dengan adanya Tindakan Yang di Lakukan Oknum Camat Taman Krocok Kami rasa Tidak Sesuai dengan Janji Politik Masa Kampanye Bapak Bupati Bondowoso Drs. KH.Salwa Arifin dan Wabup H. Irwan Bahtiar.R.S.E,M.Si bahwa Tidak Akan ada Jual Beli Jabatan dan Apakah Tindakan Tersebut akan di Biarkan begitu saja oleh Pihak-pihak Terkait.

Harapan kami kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso dan Instansi Terkait agar Menindak Tegas Kepada Oknum Yang Bermain-main dengan Adanya Dugaan Jual – Beli Jabatan dalam Lingkup Birokrasi di Kabupaten Bondowoso dan Tentunya Hal ini Tentunya Menjadi Catatan Buruk dan akan Kami Telusuri Sampai Tuntas serta Bilamana Perlu akan Kami Kordinasikan dengan Aparat Penegak Hukum.Bersambung. ( Bd/Hsn).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.