Kapolsek Tapen AKP Karsiyanto,SH dan Ka Tim 1 Adakan Sosialisasi Tentang Aplikasi Tape Manis dan Smart Polres Bondowoso

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Kamis tanggal 11 Februari 2021 Ka Tim 1 jajaran Polres Bondowoso bersama Polsek Tapen megadakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi Tape Manis dan Smart di Balai Desa Taal Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tapen AKP Karsiyanto.SH dan Kepala Desa Taal Welly Serta Tim 1 Sosialisali Aplikasi Tape Manis dan Smart Polres Bondowoso Beserta Anggotanya dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Read More

Kegiatan tersebut dihadiri Sekitar 30 Peserta dan acara dibuka oleh Kapolsek Tapen AKP Karsiyanto dan dilanjutkan Sambutan Oleh Kepala desa Taal Welly dan acara inti Penjelasan Tentang Aplikasi Tape Manis Dan Smart Bondowoso oleh Ka Tim 1 Ipda Rahman Fadli Kurniawan, SH. MM Kepada masyarakat serta dilanjutkan Sesi Tanya Jawa Jawab.

Kapolsek Tapen AKP Karsiyanto.SH saat dikonfirmasi menjelaskan Aplikasi Tape Manis dan Smart adalah Program Polres Bondowoso dengan Tujuan untuk Membantu Mempermudah Masyarakat Bondowoso dalam Hal Pelayanan dan Aplikasi Tersebut banyak Layanan Fitur-fitur Yang bisa dipergunakan Guna Mempermudah Pelayanan sekaligus akses Informasi kepada Masyarakat pungkasnya saat dikonfirmasi oleh tim Cakrawala.

Hasil Pantauan dilokasi Kegiatan berjalan Lancar Aman dan Tertib hingga selesai Serta nampak antusias Masyarakat dalam mengikuti Kegiatan Tersebut.(IMM/ADE.S). Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *