SMA Muhammadiyah 3 Jember Peduli Korban Bencana Banjir Di Tempurejo Kab Jember

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala –Pasukan Pengkibar Bendera (Paskibra) bersama pembina melakukan penyalurkan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Tempurejo tepatnya di Desa Sanen Rejo.

Pasukan Pemgibar Bendera Sekolah Menggah Atas (SMA) Muhammadiyah 3 Jember bersama pembina sangat antusias menyalurkan bantuan sembako dan baju layak pakai kepada korban bencana banjir yang menimpa aliran sungai sangat deras dan tanggul jebol sebanyak 7 titik yang mengakibatkan banjir sampai menimpa rumah yang dekat dengan bantaran sungai.

Read More

Saat di lokasi pasukan Paskibra bersama Pembina di sambut baik oleh Kepala Desa Sanen Rejo sampai dan di antar kelokasi banjir, serta kepada warga yang tertimpa banjir.

Kepedulian SMA Muhammadiyah 3 Jember menyalurkan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai di Desa Sanen Rejo.

Bantuan di serahkan kepada Kepala Desa (Kades) Sanen Rejo, dengan tujuan untuk meringnkan beban mereka yg menjadi korban banjir.

Bantuan ini tidak seberapa yang kami berikan tapi besar harapan kami semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka, masih banyak yang perlu di bantu kami hanya sekedarnya untuk membantu mereka, namun antusias warga dalam menyamput kedatangan kita sungguh luar biasa.

Saat di temui salah satu siswa Paskibra Faulina kelas X IPA 1 yang di dampingi Pembina saya sangat terharu dengan musibah yang menimpa warga Desa Sanen Rejo yang kesehariannya sebagai buruh tani.” Ucapnya. (Team) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *