DANPOS RAMIL 0822/12 SUMBER WRINGIN ANTISIPASI BAHAYA GUNUNG RAUNG

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Muspika Kecamatan Sumberwringin Bondowoso beserta instansi terkait meninjau masyarakat Dusun Tol-tol barat dan blok Sipanas terkait memberikan edukasi/himbauan jika gunung Raung meletus ke arah wilayah Kabupaten Bondowoso.

Pada hari Senin tanggal 8 Februari 2021 Pukul 12.00 s/d 15.30 WIB Danposramil 0822/12 Sumberwringin Bondowoso,Peltu Untung Subagyo beserta Muspika Kecamatan Sumberwringin Bondowoso dan instansi terkait melaksanakan peninjauan langsung ke Warga Dusun yang terdampak jika gunung Raung meletus.

Read More

Dalam kegiatan ini Muspika mendatangi warga DusunTol-tol Barat dan Blok Sipanas guna melihat secara langsung kondisi warga dan kondisi jalan menuju Blok Sipanas yang Berjarak -+5 KM sekaligus melaksanakan Elisitasi serta memberikan edukasi dan pemberian masker kepada warga terkait jika gunung Raung meletus dan mengarah ke arah utara mengarah ke kabupaten Bondowoso dan sekitarnya.

Warga Tol-tol Barat dan Warga Blok Sipanas hingga sampai saat ini masih sering mendengar suara gemuruh dan jika pada malam hari nampak / kelihatan awan berwarna merah.
Saat inipun aktivitas gunung Raung masih mengeluarkan abu vulkanik mengarah kearah timur.

Muspika juga berpesan kepada Warga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,agar semua warga secepatnya langsung turun dan berkumpul di titik kumpul yang sudah ditentukan dalam hal ini di halaman Masjid Tol-tol barat untuk pengamanan dan pengevakuasian ke titik yang lebih aman.(Red) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *