KUNJUNGAN ROMBONGAN POLRES KOTA PASURUAN KE LOUNCING KAMPUNG TANGGUH SEMERU

  • Whatsapp

Pasuruan, MN Cakrawala- Kabag ops polres kota pasuruan, kompol wiwoho, didampingi tim muspika kecamatan pohjentrek, termasuk di dalamnya kapolsek AKP kamaruddin, mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di desa logowok kecamatan pohjentrek kabupaten pasuruan, sabtu jam 09.00 wib. (06/02/2021).

Kedatangan rombongan dari polres kota pasuruan disambut hangat, muspika tim kecamatan kesehatan bidan desa, bapak PJ desa rofiq, seluruh keluarga besar aparatur pemerintahan desa logowok dan para relawan Kampung Tangguh Semeru di desa logowok kecamatan pohjentrek kabupaten pasuruan.

Read More

Setelah melakukan peninjauan yang mewakili kapolres kota pasuruan kabag ops.kompol wiwoho menjelaskan, tujuan kunjungan kami adalah untuk mengecek dan mengkomunikasikan yang terkait dengan kebijakan pemerintah dalam peningkatan Kampung Tangguh Semeru dalam penanggulangan Covid-19. Saya lihat Kampung Tangguh Semeru di desa logowok sudah bagus dalam melakukan penanganan Covid-19. Untuk kedepannya kami akan selalu berkoordinasi, pertama: untuk selalu melakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak), kedua: siapkan tempat isolasi secara mandiri apa bila ada orang yang terkena Covid 19 dengan gejala ringan, ketiga:

“Terkait dengan pendistribusian vaksin kami akan selalu berkoordinasi sehingga vaksin dapat sampai sesuai dengan harapan dan keamanannya dapat terjaga,” tambahnya.

“Untuk Kampung Tangguh Semeru pembebasan akan ditambah terutama di daerah zona merah, karena Kampung Tangguh Semeru bisa menjadi salah satu bagian dalam (pedesa’an) penanggulangan Covid-19. Terkait dengan PPKM kami akan mengikuti aturan dan arahan dari pemerintah pusat, pelaksanaannya mulai tanggal 11 Januari sampai dengan 25 Januari 2021 kmren menjadi gambaran contoh. Saya mohon masyarakat bisa mengikuti karena ini merupakan strategi pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, ”jelasnya.

Kompol wiwoho, juga berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten pasuruan, khususnya masyarakat desa logowok agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jaga diri menjadi bagian penting untuk keseluruhan. Ingat sudah banyak korban diantara kita. Mari kita waspada mari kita jaga, semoga kita bisa melalui dengan baik, ”pungkasnya.

Rofiq selaku PJ desa logowok menjelaskan, berkaitan dengan pelaksanaan PPKM kabupaten untuk ke tingkat desa kami sudah memiliki rencana pengjuan kegiatan sesuai dengan kesepakatan dalam rapat bersama aparatur desa dan muspika, Apa yang menjadi kebijakan pemerintah pusat kami akan melaksanakan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. “ungkap rofik” (muslim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *