Anggota Koramil 0822/11 Tapen Serda Fathorrazi Selaku Babinsa Taal Ikut Serta Dalam Kegiatan Fooging DB

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Seperti kita ketahui dimusim hujan berpotensi berkembangnya nyamuk Aidest Aidepty atau Yang Lasim disebut Demam Berdarah (DB) Yang beresiko untuk Kesehatan Warga.

Sabtu 06 Februari 2021 Anggota Koramil 0822/11 Tapen Serda Fathorrazi turut serta Dalam Kegiatan Fooging atau Pengasapan DB untuk mengantisipasi dan Mencegah Penularan Penyakit Demam Berdarah Yang telah Menyerang Warga, desa, Taal dan disebabkan oleh Gigitan Nyamuk Aidest Adepty.

Read More

Serda Fathorrazi saat dikonfirmasi menjelaskan Pentingnya Langkah-Langkah Pencegahan dan Penanganan Penyakit Demam Berdarah dan menghimbau kepda Warga binaanya untuk selalu Menjaga kebersihan lingkungan dan Berprilaku hidup bersih dan Sehat Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini pungkasnya Saat dikonfirmasi oleh media Cakrawala.

Nampak Hadir dalam kegiatan tersebut dari dinas P2 DPD dan Kades Taal Weli bersama Sekdes dan Perangkat Desa lainnya serta Bidan Desa Taal dan Babinsa.

Hasil pantauan Media Cakrawala dilapangan Kegiatan Pengasapan atau Fooging berjalan dengan Lancar Aman dan tertip Hingga Selesai.(IMM/HR). Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *