PAC GP Ansor Wonosari Bersinergi dengan TNI POLRI Bagikan Masker Gratis

Bondowoso,MN Cakrawala-Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wonosari bersinergi dengan jajaran Koramil dan Polsek wilayah kecamatan wonosari lakukan sidak dan bagikan masker gratis ditempat keramaian di sepanjang jalan raya pertokoan wonosari.

Kamis malam Jum’at (4/2/2021).

Ketua PAC GP Ansor Wonosari dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai bentuk bakti kepada pemerintah untuk kemaslahatan masyarakat, PAC Ansor akan terus bersinergi dengan TNI POLRI maupun pihak terkait melakukan kegiatan yang positif, salah satunya adalah bagi bagi masker gratis kepada masyarakat.

” Dalam beberapa bulan ini PAC GP Ansor wonosari terus menata dan menginseftifkan gerakan ikut serta dalam mengambil peran untuk pencegahan penularan virus covid-19 dengan membangun sinergitas bersama TNI POLRI . Hal itu dibuktikan oleh PAC Ansor Wonosari yang ikut bersinergi pada kegiatan Bagi Masker dan Inspeksi Mendadak (Sidak) di tempat yang biasanya terjadi kerumunan. Salah satu tempat yang menjadi sasaran sidak tersebut adalah sekitar pertokoan Jl. Raya Wonosari, Bondowoso, ” Jelas Saifuddin.

AKP Syamsul Arief SH atau kerap dipanggil Pak Sinyo menyampaikan bahwasanya kegiatan pendisiplinan prokes dan sosialisasi kepada masyarakat akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan menularnya Covid-19, dengan tetap menerapkan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Sebagai pembelajaran kepada masyarakat, bahwa memakai masker merupakan salah satu kebutuhan yang harus diterapkan pada setiap aktivitasnya di luar rumah dengan memakai masker minimal sudah membantu pencegahan penyebaran Virus Covid-19” Jelas Kapolsek Wonosari.

Kapolsek Wonosari menambahkan Dengan dilibatkannya PAC Ansor Wonosari tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi baik aparat, masyarakat serta Pemuda Ansor sekalipun demi membantu pemerintah dalam mencegah Virus Covid-19 serta yang paling vital adalah bagaimana membuat mempunyai kesadaran memakai masker dan menjaga jarak dalam kerumunan.

“Semoga sinergitas ini bisa terjalin terus dalam setiap kegiatan untuk kemaslahatan ummat” tegas AKP Syamsul Arief.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: