KORAMIL 0822/11 DAN POLSEK TAPEN BAGIKAN MASKER UNTUK WARGA GUNA PENANGANAN PROTKES COVID-19

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Sampai saat ini pemerintah masih berupaya keras untuk melakukan pencegahan dan pemutusan penyebaran Pandemi Covid-19.

Seperti halnya Yang terpantau wartawan Cakrawala kegiatan dilakukan oleh Koramil 0822/11 Tapen dan Polsek Tapen pada hari jum’at, tgl 5 Februari 2021 di depan Bank BRI Unit Tapen.

Read More

Nampak dilokasi kegiatan dari unsur anggota TNI Koramil 0822/11 sebanyak 3 orang dan dari unsur polsek tapen 3 orang sedang melakukan penanganan Prokes dan pembagian Masker.

Serda Fathorrazi dan Pelda Agus Ginanjar saat di konfirmansi mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan Prokes akan terus dilaksanakan diwilayah Koramil 0822/11 Tapen dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai covid 19.

TNI POLRI wilayah kecamatan Tapen akan terus bersinergi melakukan kegiatan pendisiplinan dan sosialisasi pentingnya menerapkan Prokes, dengan sasaran tempat keramaian dan sasaran adalah BRI Kec.Tapen, dengan memberikan masker gratis kepada pengunjung BRI. dan
Masyarakat mayoritas sudah banyak yang sadar Dengan Prokes covid 19 serta menjaga pola hidup bersih dan sehat. (IMM/ HR) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *