GENCAR, KODIM 0822 DAN POLRES BONDOWOSO BERSINERGI SETIAP HARI BAGIKAN 1000 MASKER

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, personel tim gabungan Kodim 0822 dan Polres Bondowoso serentak terjun ke lapangan untuk membagikan ribuan masker kepada warga masyarakat Bondowoso, Pusat keramaian dan pasar tradisional serta lampu trafic ligt menjadi sasaran, Kamis (4/2).

Aparat Kodim 0822 dan Polres Bondowoso bersinergi menyasar alun-alun dan pertokoan sepanjang Jalan RE. Martadinata, serta pasar Induk Bondowoso. Sedangkan aparat Polsek, Koramil dan kecamatan menyasar pasar tradisional di daerahnya masing-masing.

Read More

‘’Kami siapkan dan bagikan 1000 masker serta sosialisasi Protokol Kesehatan setiap harinya agar upayakan kegiatan ini untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

Selama kegiatan, tim gabungan TNI/Polri jajaran Bondowoso mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan aktif ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain 3M, penting juga menerapkan pola hidup sehat, dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.

‘Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga 10 Februari mendatang, sasarannya pasar-pasar, toko-toko dan daerah rawan kerumunan lainnya. Mari kita sayangi diri sendiri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar agar terhindar dari Covid-19,’’ kata Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST.

Sumber : Pendim 0822

Editor. : Imam Imron

Publizher : Redaksi Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *