Satlantas Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Acara Simpatik Berupa Pembagian Masker gratis dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19.

  • Whatsapp

PASURUAN, MN Cakrawala-Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, serta salah satu wujud dari penerapan Implementasi Inpers No.6 Tahun 2020.

Adapun dalam kegiatan acara ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiono, S.H, didampingi Kanit Regident Iptu Heru, serta di ikuti anggota PJU Satlantas yang berlangsung di Pasar Besar Kota Pasuruan, sekaligus di Stasiun Kota Pasuruan, Senin (01/02/2021).

Read More

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Satlantas terhadap masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian jajaran anggota Satlantas terhadap kesehatan, sekaligus keamana masyarakat Kota pasuruan agar tidak terjangkit penyebaran Virus Covid-19,” tegas AKP Yudiono,S.H.

Tidak hanya itu, AKP Yudiono, juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya penerapan Implementasi Inpers No.6 tahun 2020 demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya penerapan Implementasi Inpers No.6 tahun 2020, dengan tujuan mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” jelas Kasat Lantas.

Adapun sasaran utama dalam pelaksanaan giat acara ini ditujukan kepada para pengguna jalan, Tukang Becak, dan masyarakat yang berbelanja, atau beraktifitas di Pasar. (Yah) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *