SATLANTAS POLRES PASURUAN KOTA GELAR OPERASI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES

PASURUAN,MN Cakrawala-Satlantas Polres Pasuruan kota melaksanakan giat simpatik operasi yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan,Selasa (2/2/2021) sekira jam 09:00 WIB sampai jam 11:00 WIB,

Adapun giat simpatik tersebut di langsungkan di dua titik yaitu alun-alun kota Pasuruan, dan terminal baru blandongan kecamatan bugul kidul,

Dalam acara tersebut tak lupa pula di hadiri oleh Kapolres pasuruan kota, Kabag Ops polres pasuruan kota, Kasat lantas polres pasuruan kota, Padal dan Anggota Satlantas yang tergabung dalam Pleton Siaga, Anggota Kodim 0819, Satpol PP, BPBD Kota Pasuruan.
Giat simpatik terselenggara dan di tujukan kepada pengguna jalan , para pedagang, tukang becak dan pembeli yang melintas di Alun alun Kota Pasuruan dan terminal blandongan yg belum memakai masker.

Menyampaikan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Pasuruan tentang Penting nya memakai Masker untuk memutus Covid-19 kepada seluruh pengguna jalan , pedagang , tukang becak dan pembeli untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan melaksanakan protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas serta memutus mewabahnya covid 19.
“Melaksanakan penyemprotan disinfektan ke becak-becak dan fasilitas umum, BUS serta pembagian 2 ribu masker,

Atas terselenggaranya acara ini tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Jatim, Kapolres Pasuruan Kota. Kasat lantas Pasuruan kota AKP YUDIYONO, S.H. (tim pasurun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: