PENEMUAN BAYI LAKI-LAKI DI DUSUN REMBANG DS. PLOSOSARI KEC. GRATI KAB. PASURUAN WILAYAH HIUKUM POLSEK GRATI -POLRES PASURUAN KOTA

  • Whatsapp

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Teah di temukan seorang berjenis kelamin laki-laki Pada hari Minggu 31 Januari 2021 sekira Jam 14.30 WIB di Dusun Rembang Desa Plososari Kecamatan grati Kabupaten pasuruan, Menurut keterangan Saksi saudara JUMATI pak BUANA bahwa pada saat dirinya ingin membeli pupuk dirumah H.Padal namun pada saat itu H. Padal tidak ada di rumah.

Pada saat itu saudara Buana ingin buang air kecil di seputaran area ladang Tebu, pada saat itu pula dirinya mendengar suara tangisan bayi, setelah ditelusuri dan mencari sumber suara tangisan tersebut Saudara JUMATIN pak Buana mendapati Bayi berjenis kelamin laki-laki tanpa busana yang ada di area ladang tebu di pinggir jalan dengan di tutupi daun pare sehingga Saudara. JUMATIN langsung bergegas menggendong bayi tersebut dan berlari membawa pulang kerumahnya dan langsung dimandikan dan dibersihkan oleh Saudari SUMIADA (Keponakan saudara JUMATIN) dan melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa dan bidan desa selanjutnya ke Kapolsek grati terdekat.

Read More

Adapun identitas penemu bayi tersebut JUMATIN Pak BUANA(62) Alamat desa Rembang RT 003 RW 001 Desa plososari Kecamatan Grati Kabupaten pasuruan.sekaligus mengadopsi bayi tersebut.

Menurut keterangan yang ada si bayi tersebut di asuh dan di adopsi oleh SAYUTI (56) istri dari saudara JUMATIN pak Buana.

Dan berikut dari pihak kepolisian yang pada waktu itu datang ke lokasi di mana bayi tersebut di temukan 1. AKP SUYITNO, SH – Kapolsek Grati.
2. Aiptu Slamet budiono – Ps.Kanit Reskrim.
3. Bripka Harun Al – Ps. Kanit Intelkam Polsek Grati.
4. AIPTU MADE MARA Ps. KA SPKT C Sek Grati
5. Bripka Aslikhan – Banit Reskrim Sek Grati yang tetap melaksanakan Lidik terkait dengan penmuan bayi tersebut guna melihat perkembangan lebih lanjut. (Tim pasuruan) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *